Senin, 29 April 2013

Buwana care

Profil Buwana Care

Meningkatnya intensitas bencana di Indonesia, memotivasi berbagai pihak untuk ikut ambil bagian dalam aktivitas tanggap darurat ataupun pencarian, sebagai bentuk kepedulian terhadap berbagai bencana yang terjadi di lingkungan sekitar. Namun Seringkali tidak dibarengi dengan skill yang mumpuni dan peralatan yang memadai. Sumber Daya Manusia dan Daya dukung lainnya seperti Peralatan menjadi Hal yang Utama dalam sebuah aksi tanggap Darurat dan suatu pencarian.

Buwana Care merupakan Organisasi sosial yang bergerak dibidang penanggulangan bencana, SAR dan Kemanusiaan yang telah beberapa kali turut ambil bagian dalam setiap bencana yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia. Potensi SDM Buwana Care telah dibekali dan dilatih sesuai skill dalam kondisi berbagai medan. Baik untuk penanggulangan bencana maupun operasi-operasi pencarian lainnya. Misi kami sederhana, kami ingin menyebarkan virus berbagi dan membantu secara tulus dan ikhlas tanpa tendensi apapun kecuali untuk mencari Muka dihadapan sang pencipta.

Menjadi Organisasi Sosial Kemanusiaan yang Efektif, Transparan dan Amanah.

1. Memfasilitasi SDM yang sudah ada, sehingga dapat meningkatkan efektifitas dalam pelaksanaan tanggap darurat dan pencarian 2. Pemberdayaan Peran Masyarakat dalam Penanggulangan Bencana, Kemanusiaan dan Operasi SAR 3. Menyalurkan berbagai Sumber Daya yang dibutuhkan masyarakat secara mudah dan transparan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar